Home Priangan Toni Farindo : Dukungan Penuh Generasi Pendahulu Untuk PAC GP Ansor Pataruman

Toni Farindo : Dukungan Penuh Generasi Pendahulu Untuk PAC GP Ansor Pataruman

152
0

BERITA PRIANGAN, wartapriangan.com: Upaya menjawab tantangan masa depan Gp Ansor Kec. Pataruman Kota Banjar sangat ditentukan oleh Multiple intelligence ketua sebagai ujung tombak organisasi guna menjawab keadaan masyarakat multikultural yang ada di wilayah Kecamatan Pataruman.

Setidaknya itu yang disampaikan oleh Toni Faryndho Bendahara MWC NU Kec. Pataruman Kota Banjar saat Giat Silaturahmi dan rapat koordinasi PAC GP Ansor Pataruman dengan Tokoh Pendahulu Ansor Kec. Pataruman. Selasa (11/02/20) di kediamannya Desa Muyasari Kec. Pataruman Kota Banjar.

“Saya bersyukur atas terselanggaranya giat silarurahmi dan rapat koordinasi PAC GP Ansor Kec. Pataruman dengan generasi Pendahulu (Aktifis GP Ansor Kec. Pataruman era 99)”, Ucapnya

Dalam konteks keragaman masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Pataruman, perlu adanya upaya-upaya rekonstruksif dari kolaborasi pemikiran Tua dan Muda untuk lebih peduli dan selalu menanamkan nilai-nilai kebangsaan. Agar masyarakat pada umumnya bukan hanya mengamalkan berbagai tradisi keagamaan yang indentik dengan jamaah Nahdliyin (warga NU), tetapi juga terlibat aktif dalam merawat Organisasi NU sebagai amal shalih sosial (ijtimaiyah – hablun minannas).

“Saya mewakili generasi pejuang pendahulu sangat percaya dengan kemapuhan Inteligensi linguistik,Inteligensi matematis,Inteligensi interpersonal dan intrapersonal yang dimilili PAC GP Ansor Kec. Pataruman saat ini mampu membuka ruang ruang lain yang belum tersentuh di era kepemimpinan sebelumnya”, Tuturnya

Setiap yang beristilah golongan tua dan muda mungkin mengantarkan ingatan kita pada peristiwa  sejarah. Namun peda kesempatan itu Tony berusaha mempetakan bagaimana golongan tua yang pernah berkiprah di GP Ansor dan kepemimpinan saat ini untuk sama-sama menciptakan relasi yang ideal demi eksistensi perjuangan GP Ansor pada khususnya.

Sementara itu Ketua PAC Ansor Kec. Pataruman Kota Banjar, Firosul Haq mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya karena terciptanya gagasan giat tersebut.

“Kedepan kita akan terus gresurt kebawah untuk membenahi strukturalisasi dan kaderisasi di tingkat ranting secara masif dan sistematis.” singkatnya

Pertemuan tersebut setidaknya hadir hadir beberapa Generasi Pendahulu GP Ansor Pataruman, Ranting Mulyasari, Ranting Pataruman, dan PAC GP Ansor Pataruman. Dalam pertemuan itu tercipta kesepakatan bersama untuk terus bersinergi dan mervitalisasi gerak juang GP Ansor di Kecamatan Pataruman. (DH/WP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here