Home OLAHRAGA Fajar Alfian dan Rian Ardianto Menutup Perempatfinal dengan Menyisihkan Wakil Denmark

Fajar Alfian dan Rian Ardianto Menutup Perempatfinal dengan Menyisihkan Wakil Denmark

149
0
Fajar-Rian Lolos ke Semi final (Bolasport.com)

BERITA OLAHRAGA, Wartapriangan.com: Fajar dan Rian berhasil membuat pasangan Denmark angkat koper lebih cepat setelah menumbangkan Kim/Anders dengan skor 18-21, 21-13, 21-17.

Laga ini berjalan dengan sangat alot, terlebih ketika terjadi kejar-kejaran poin pada interval set pertama,untungnya wakil Indonesia unggul 11-9. Namun, sangat disayangkan set pertama harus diambil oleh Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan 18-21.

Tergelincir di poin tua set pertama, Fajar Rian bangkit di set 2. Permainan cantik dari pasangan ini berhasil kembali unggul di jeda interval gim kedua 11-6. Kemudian memastikan rubber game setelah menang 21-13.

Pada Gim ketiga dibuka dengan keunggulan pasangan Indonesia tetapi pertandingan menjadi sangat a lot sebelum jeda interval. Indonesia tertinggal 8-11 di jeda Interval.

Setelah jeda interval set 3 pasangan Indonesia berhasil mengejar ketertinggalan dan menyamai 12-12. Namun sangat dissayangkan Fajri banyak melakukan kesalahan sendiri yang berakibat keunggulan kembali untuk Denmark 12-15,

Fajar/rian kembali beringas setlah mampu menipiskan skor dan kembali membuat skor imbang 15-15. Kemudian berbalik unggul di poin tua 18-16. Ini membuat Fajar dan rian diatas angin dan berhasil memastikan All Indonesia Semifinal setelah di game ketiga menang 21-17.

Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama mereka menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here