Home Warta Olahraga Praveen Jordan dan Melati Daeva Membuka Keran Kemenangan di Round 16 Indonesia...

Praveen Jordan dan Melati Daeva Membuka Keran Kemenangan di Round 16 Indonesia Master 2020

61
0
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva (Sumber: Badminton Indonesia)

BERITA OLAHRAGA, Wartapriangan.com: Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil mengalahkan pasangan Chinese Taipei Lee Yang/Yang Ching Tun di Indonesia Masters 2020, Kamis (16/1/20). Kemengan ini, berhasil mengantarkan mereka melaju ke babak perempat final turnamen Indonesia Masters 2020.

Bertanding di Istora Senayan, pasangan muda unggulan ke 5 asal Indonesia ini harus menang dengan susah payah. Pada gim pertama, mereka tampil di bawah tekanan Lee/Yang sehingga langsung tertinggal 1-4. Pasangan unggulan kelima itu mencoba bangkit. Namun, pertahanan Lee/Yang maih sulit untuk ditembus. Hingga pada ahirnya, mereka kalah dengan skor 20-22.

Pada game kedua, giliran Praveen/Melati yang tancap gas di awal pertandingan. Namun sayang Lee Yang/Yang Ching Tun memaksa pasangan Indonesia harus bekerja keras. Meski demikian, kegigihan dan mental yang kuat dari Praveen/Melati membuat mereka mampu memenangkan gim kedua dan ketiga dengan 21-12, 21-12.

Hasil positif ini tentu menjadi pelipur lara setelah beberapa wakil Indonesia sebelumnya mengalami kekalahan. Beberapa diantaranya shesar Hiren Rhustavito yang kalah dari Victor Axelsen, pasangan baru Ahmad Tontowi dan Apriyani  yang dikalahakan Chris dan Gabriel Adcock, dan ganda putri pasangan baru dari Indonesia Ni Ketut Mahadewi serta Tania Oktavianti

Di perempatfinal Praveen/ Melati harus bersiap kembali dan menunggu pemenang antara pertandingan round 16 lainya He Jiting/Du Yue dari China menghadapi pasangan Thom Gicquel/Delphine Delrue (Perancis). (Gery/WP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here