Home Warta Event Morbius,The Living Vampire. Akankah sama menarik seperti tokoh superhero komik Marvel Lainya?

Morbius,The Living Vampire. Akankah sama menarik seperti tokoh superhero komik Marvel Lainya?

179
0

RESENSI FILM, Wartapriangan.com: Morbius merupakan karakter dari Marvel komik yang akan diangkat ke layar lebar pada 31 Juli 2020 di Amerika Serikat. Morbius akan diproduksi oleh Colombia Pictures dengan kerja sam Marvel serta disalurkan oleh Sony Pictures Releasing.

Dilansir Polygon, Rabu (27/6/2018) tokoh yang dikenal sebagai sebagai Morbios the Living Vampire tersebut debut pertama kali dalam komik The Amazing Spider Man volume 101, pada tahun 1971. Film ini bercerita tentang Dr. Michael Morbius yang mencari obat untuk menyembuhkan penyakit langka yang terdapat dalam darahnya.

Dr. Moirbus berusaha keras untuk mencari obat untuk penyakit langka yang diidapnya sejak lahir. Namun terjadi kecelakaan dalam usahanya tersebut sehingga iaberubah menjadi haus darah dan menjadikanya bercirikan selayaknya vampire. Morbius menghisap dan memangsa darah para criminal tetapi korbanya tidak berubah menjadi vampire seperti bila digigit vampire asli. Ia digelari “Pseido-Vampire”.

Karakter Morbius ini akan diperankan oleh the one and only Prince of Darkness Jared Letto. Siapa yang tdiak kenal lelai berumur 46 tahun ini? Selain bagian dari band besar 30 Second to Mars, Ia juga merupakan pemeran Joker pada film Suicide Squad. Ini akan menjadi peran gothicnya terbaru mencoba menjadi anti-hero.

Siapa musuh dari Morbius? Musuh dari Jared Letto adalah sosok bernama Loxias Crown yang diungkap pertam kalli dalam That Hashtag Show. Loxias digambarkan memiliki penyakit yang sama laykanya Morbius.

Film yang diangkat dari komik Marvel ini akan disutradarai oleh Daniel Espinosa dengan naskah yang ditulis Matt Sazama dan Burk Sharpless. (Gery/WP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here