Home Warta Film 5 FILM YANG WAJIB DITONTON DI 2020!

5 FILM YANG WAJIB DITONTON DI 2020!

87
0
Nonton Film di Bioskop Kesayangan

INFO FILM, Wartapriangan.com: Hai “Warta Poeple”, tau kan kalau tahun baru artinya hiburan baru dong. Salah satu hiburan paling banyak dinikmati adalah menonton film. Di sela-sela kesibukan dan rutinitas sehari-hari, menonton film di bioskop bisa menjadi salah satu opsi hiburan menarik yang bisa kita lakukan.Terlebih sejumlah film baru dari berbagai genre baik luar maupun dalam negeri siap menanti untuk ditonton pada tahun 2020 ini.

Nah di tahun lalu, kita banyak disuguhkan film-film seru dengan berbagai genre yang sukses jadi favorit semua pecinta film baik lokal maupun internasional. Lalu film apa saja nih yang bisa kita tonton sepanjang tahun 2020 ini? Berikut ada lima Film yang bisa kita tunggu keseruannya.

1. Black Widow

‘Black Widow’ menjadi film yang masuk deretan film-film yang akan dirilis Marvel di masa depan. Baru-baru ini, studio Marvel buka suara perihal latar cerita film tersebut. CEO Marvel, Kevin Feige mengungkapkan bagaimana jalinan cerita ‘Black Widow’ akan berlangsung.

Belum lama ini beredar rumor ‘Black Widow’ berada di antara peristiwa ‘Captain America: Civil War’ dan ‘Infinity War’. Disutradarai oleh Cate Shortland, film ini berlatar kejadian setelah Captain America: Civil War dan menggambarkan Natasha yang bergulat dengan masa lalu.

Saat ini trailler film Black Widow sudah dirilis Marvel. Teaser trailer berdurasi 2:08 itu memperlihatkan kisah lain yang tak pernah diketahui dan tidak terungkap dari sosok Natasha. Termasuk saat dia dilatih untuk menjadi pembunuh di Red Room, yang sempat ada di Avengers: Age of Ultron.

Film ini dijadwalkan rilis pada 1 Mei 2020. Para pemeran yang terlibat di antaranya David Harbour, Rachel Weisz juga pemeran ‘Midsommar’ Florence Pugh.

2. A Quiet Place: Part II

Sinopsis dan Trailer Film 'A Quiet Place Part II', Keluarga Abbott Harus Menghadapi Teror Dunia Luar

Salah satu film Hollywood yang paling ditunggu 2020, film A Quiet Place Part II akhirnya resmi merilis trailer perdananya. Film yang pada tahun 2018 sukses mencuri perhatian penonton dengan ketegangan-ketegangannya akan segera hadir pada tahun 2020 ini.

Sebelumnya, ‘A Quiet Place’ merupakan film horor yang sukses di pasaran dan berhasil menghasilkan lebih dari 300 juta USD berdasarkan penayangannya di seluruh dunia. A Quiet Place Part II’ merupakan kelanjutan dari film horor ‘A Quiet Place’ yang tayang pada 2018 silam.

Jika dilihat dari trailer perdananya, film ini tak lagi mengedepankan “diam membisu” seperti film pertamanya. Ada adegan-adegan yang terlihat seperti banyak dialog. A Quiet Place: Part II rencananya akan tayang di bioskop pada Maret 2020.

3. Milea: Suara dari Dilan

Artis Indonesia, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla akan kembali berperan dalam film Milea: Suara dari Dilan. Disutradarai oleh Fajar Bustomi, film Milea: Suara dari Dilan akan tayang perdana pada 13 Februari 2020 diseluruh bioskop tanah air.

Film Milea: Suara dari Dilan diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Pidi Baiq ini merupakan kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea dari cerita sebelumnya ‘Dilan 1990’ (2018) dan ‘Dilan 1991’ (2019). Jika film Dilan 1990 dan Dilan 1991 menceritakan sosok Dilan di mata Milea, film Milea menggambarkan sudut pandang Dilan mengenai sosok Milea.

Dalam trailernya, diceritakan saat acara ‘Temu kangen Angkatan 91-92’ Dilan menjadi pembuka dalam acara tersebut. Kemudian setelah itu Dilan menghampiri Milea dan mengajaknya berkenalan kembali. Alasan Dilan mengajak Milea berkenalan lagi karena takut lupa. Diceritakan pula dalam trailer itu, ayah Dilan yang merupakan seorang tentara meninggal dunia.

4. X-Men: The New Mutants (The New Mutants)

The New Mutants adalah film horor pahlawan super yang didasarkan tim Marvel Comics bernama sama. Film ini diproduksi 20th Century Fox dan disalurkan Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini adalah film ke-13 sekaligus terakhir seri film X-Men.

The New Mutants telah ditunda beberapa kali penayangannya, namun akhirnya dipastikan edar pada 3 April mendatang.

5. Surat dari Kematian

Di awal tahun 2020, layar lebar diramaikan dengan sejumlah film horor tanah air. Selain Rasuk 2, ada pula Surat dari Kematian persembahan dari Max Pictures. Film yang tayang 9 Januari 2020 ini diadaptasi dari Wattpad karya Adham T. Fusama dengan judul yang sama.

Gagal membuktikan urban legend hantu Mbak Rohanna di Jembatan Perawan, Yogyakarta membuat Zein harus mengajukan pilihan tempat angker lainnya pada Kinan untuk mereka jadikan materi di konten Youtube mereka. Tidak mudah, apalagi Kinan terbilang sangat logis dan bertolak belakang dengan Zein yang memiliki kemampuan indera keenam.

itulah lima film yang bisa menjadi rekomendasi untuk kalian tonton di tahun 2020 ini. Save waktu dan tanggalnya ya. Awas jangan sampai ketinggalan keseruannya! (Dandy/WP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here