Home Bandung Raya HIMADIKWAN UNINUS Akan Gelar Lomba Diskusi Kewarganegaraan Tingkat SMA/SMK/MA Se-Jawa Barat

HIMADIKWAN UNINUS Akan Gelar Lomba Diskusi Kewarganegaraan Tingkat SMA/SMK/MA Se-Jawa Barat

428
0
Pamflet Kegiatan Lomba

Berita Bandung, Jawa Barat: Himpunan Mahasiswa Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (HIMADIKWAN) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Nusantara (UNINUS) akan menyelenggarakan kegiatan ”Civic Fair 2020” berupa Lomba Diskusi Kewarganegaraan Tingkat SMA/SMK/MA Se-Jawa barat.

Kegiatan “Civic Fair 2020″ ini mengusung tema “ Kesadaran  Berkonstitusi Milenial dalam Membangun kehidupan  Kebangsaan Di era 4.0”. Tujuannya adalah mengajak Siswa SMA/SMK/MA Sederajat untuk memiliki pemikiran Kritis dan Perilaku konstruktif dalam berkonstitusi berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 melalui kegiatan  Civic Discussion.

“Ditengah era globalisasi dan informasi, generasi muda bangsa Indonesia diharapkan dapat kritis dan cerdas serta aktif dalam berbagai bidang kehidupan kebangsaan. Setidaknya ada beberapa wujud nyata yang dapat dilakukan untuk memberi kontribusi bagi bangsa Indonesia, terutama diperankan oleh pemuda” Jelas Gustian Candra Fadila yang merupakan ketua Pelaksana dalam kegiatan ini.

Adapun untuk biaya pendaftaran kegiatan ini yaitu Rp. 300.000,- ( 1 Guru dan 2 Siswa). Fasilitas yang akan didapat yaitu Trophy, Uang Pembinaan, sertifikat, Snack, Goddie bag. Pelaksanaan kegiatan Lomba Diskusi Kewarganegaraan Tingkat SMA/SMK/MA Se-Jawa barat ini merupakan yang kedua kalinya.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak berikut:

0896 7252 9759 Aini

0838 4153 4083 Santi

Petunjuk Pelaksanaan: https://bit.ly/2rBtb4t

Pendaftaran: https://forms.gle/M3VKyxmr2kxAdJn47

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Gedung Aula Pascasarjana Lantai 3 Universitas Islam Nusantara (UNINUS), pada hari Rabu-Kamis tanggal 19-20 Februari 2020 Pukul 07.00 sampai dengan selesai. Lomba Diskusi Kewarganegaraan Tingkat SMA/SMK/MA Se-Jawa barat ini juga memperebutkan Trofi Bergilir dari Prof. Dr. Achmad Sanusi, S.H., M.PA. (Admin/WP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here