Home Opini Super Junior akan Comeback dengan Album Repackage pada Akhir Januari 2020

Super Junior akan Comeback dengan Album Repackage pada Akhir Januari 2020

218
0
Super Junior Cameback dengan Album Repackage

Berita Nasional, Wartapriangan.com: Boyband legendaris Korea Selatan, Super Junior akan melakukan comeback pada akhir Januari 2020 dengan judul album “timeless”, yang merupakan repackaged dari album mereka yang kesembilan “timeslip” yang dirilis Oktober 2019. Boyband yang digawangi oleh Leeteuk, Heechul, Yesung, Eunhyuk, Shindong, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun tersebut memang sudah sangat kenyang memakan asam garam dalam industri hiburan Korea Selatan.

Sebagai boyband yang telah berumur 14 tahun, Super Junior nyatanya tidak kehilangan popularitasnya, semenjak mereka debut pada November 2005 boyband tersebut telah mendapatkan lebih dari 250 penghargaan dalam bidang musik. Pencapaian tersebut tidak lepas dari jasa elf (everlasting friends) fandomnya super junior yang terkenal dewasa dan solid.

Album repackaged “timeless” tersebut melengkapi series “time” yang diliris oleh Super Junior. Track andalan dalam album repackaged tersebut berjudul “2YA2YAO” yang bergenre hip hop. Pengambilan genre tidak lepas dari peran sang komposer Zico yang merupakan Rapper dan penulis lagu Korea Selatan terkenal.

Pengemasan ulang album tersebut tidak lepas dari pencapaian album kesembilan “timeslip” yang terjual lebih dari 420.000 keping. Repackage album ini bisa dibilang spesial, karena Super Junior akan membawakan lagu yang bergenre hip hop untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Super Junior dijuluki sebagai “Kings Of Hallyu”, karena telah membuka gerbang “demam Korea” ke dunia internasional, lebih hebat lagi pencapaian tersebut dilakukan ketika teknologi belum secanggih saat ini. Di tengah maraknya idol group yang baru di Korea Selatan, Super Junior masih mampu bersaing untuk mempertahankan eksistensinya.

Boyband yang mendunia lewat lagu “Sorry Sorry” tersebut, memiliki basis pendukung yang kuat di setiap negara bahkan di Indonesia. Diketahui Super Junior tengah disibukan oleh tur dunia yang bertajuk Super Show 8: Infinite Time, tur tersebut diselenggarakan sejak tahun lalu. Di Indonesia sendiri, konser Super Junior akan dilangsungkan pada hari ini, Sabtu, 11 Januari 2020. (Nanggala/WP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here