Home Pantura Ketua Bawaslu Indramayu Lantik dan Ambil Sumpah Kepala Sekretariat Panwascam Se-Kabupaten Indramayu

Ketua Bawaslu Indramayu Lantik dan Ambil Sumpah Kepala Sekretariat Panwascam Se-Kabupaten Indramayu

82
0
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Kepala sekretariat Panwas Kecamatan Se-Kab Indramayu

Berita Indramayu, Jawa Barat: Dalam rangka persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu tahun 2020, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indramayu, menyelenggarakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji Kepala sekretariat Panwas Kecamatan Se-Kab Indramayu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 10 Januari 2020, Pukul 14.30 s.d 15.15 WIB bertempat di Aula Hotel Grand Trisula, Jln D.I Panjaitan. No 44. Karang anyar, Indramayu, Jawa Barat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1601/Indramayu Kapten Arh Basori. Kajari di wakili oleh Kasipidum Lutfi Tri Cahyanto SH,. Ketua KPU Kab. Indramayu Ahmad Toni Fatoni, S.Pd.I, M.Pd.I. Kakesbangpol Indramayu Suwenda, SE. Serta LO partai politik dan anggota Panwaslu dengan jumlah LK 70 orang.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya lalu pembacaan keputusan pelantikan nama-nama sekretaris kecamatan. Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu. Pembacaan integritas, penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan dan pakta integritas. Lalu sambutan dan diakhiri dengan penutup.

Dalam sambutanya, Ketua Bawaslu Indramayu Nurhadi S.Pd menegaskan pentingnya komitmen dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan wewenang yang diemban.

“Tugas kepala sekretariat panwascam adalah menfasilitasi kepada seluruh anggota Pamwascan karena itu.merupakan tanggung jawab kepada Kepala sekretariat.”

Selain itu, Nurhadi juga menekankan kepada kepala Sekretariat akan pentingnya integritas dan netralitas selama menjalankan tugasnya.

“Harapan saya terhadap kepala Sekretariat bisa menjaga netralitas kepada TNI – POLRI dan ASN dan mulai saat ini selesai di lantik kepada seluruh kepala sekretariat untuk melaksanakan tugas kedepan.” tegas Nurhadi.  (DR/WP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here