Home Pantura DPK GMNI FKIP dan FH UNWIR Gelar Penggalangan Dana untuk Korban Banjir...

DPK GMNI FKIP dan FH UNWIR Gelar Penggalangan Dana untuk Korban Banjir Jabodetabek

188
0

Berita Indramayu, Jawa Barat: Senin, 06 januari 2020, kawan-kawan gmni indramayu yg di komandoi oleh dua ketua komisariat yakni bung Riyanto selaku ketua DPK GMNI FKIP UNWIR dan bung Her selaku ketua DPK GMNI FH UNWIR, melakukan penggalangan dana untuk korban banjir yang terjadi di Jabodetabek, Banten, dan sekitarnya.

Walaupun dalam kondisi hujan tak menyurutkan niat baik dan tulus kader Gmni indramayu untuk membantu sesama, terkhusus saudara kita yg sdang terkena musibah banjir di jabodetabek & banten sekitarnya,

Sore hari, sekitar pukul 16.00 wib selepas hujan reda, DPC GMNI Indramayu yg di komandoi oleh dua komisariat pun mulai turun ke jalan dengan sekitar 40 kader yg terdiri dari 20 kader Dpk fkip dan 20 kader dari Dpk fakultas Hukum, disebar ke empat titik penggalangan dana.

Titik pertama bertempat di Bunderan kijang indramayu dan di koordinatori oleh Bung riyanto dibantu oleh kawan” kader gmni semester 1 dan 5, dan perwakilan dari cabang juga hadir yaitu bung ade dan bung rahmat. Titik kedua, bertempat di bunderan mangga indramayu, di kordinatori oleh bung Eko dari Dpk fh dengan kawan fh dan fkip.

Sementara itu, titik ketiga di kordinatori oleh bung pampam dan bung adi mulyana dan kawan” dri dpk fkip dan fh, dan untuk titik ke empat di kordinatori oleh bung heri selaku ketua dpk fakultas hukum dengan kawan dri dpk fh dan fkip di antaranya bung wahyudin dan bung reza yg selaku wakil dan sekertaris Dpk fkip.

Semoga langkah dan resiko yg di ambil oleh kader gmni indramayu bisa menjadi pemantik kawan-kawan dari organisasi kemahasiswaan yg lain untuk tidak menutup mata ketika ada saudara kita yg terkenah musibah, dan tidak menghalangi pergerakan walaupun terjadinya hujan. (Redaksi WP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here