Home Priangan Undangan Terbuka Panggung Sajak Edisi #7, Berikut Rangkaian Acaranya

Undangan Terbuka Panggung Sajak Edisi #7, Berikut Rangkaian Acaranya

131
0

WARTA BANJAR, JABAR: Komunitas Panggung Sajak membuat undangan terbuka bagi seluruh masyarakat Kota Banjar untuk ikut berpartisipasi dan bermuhasabah malam pergantian tahun 2019.

“Undangan terbuka memiliki tujuan untuk saling mengingatkan dalam mengisi waktu menyaksikan detik-detik pergantian tahun dengan cara bermuhasabah,” kata pegiat sastra Panggung Sajak, Firosul Haq, Selasa (31/12/2019).

Dengan mengusung tema Kahareup Ngalap Sajeujeuh, Katukang Ngalap Salengkah kata Firosul ini mengandung arti bahwa malam pergantian tahun harus menjadi bahan perenungan evaluasi agar kedepan jauh lebih baik.

“Kita harus mengevaluasi tindak tanduk kita dalam berkehidupan. Dengan cara perenungan dengan menyampaikan pesan moral yang bisa disampaikan antar sesama maka kami membuat ruang ekspresi Panggung Sajak,” imbuhnya.

Lebih lanjut Firosul menerangkan bahwa undangan terbuka Panggung Sajak edisi ketujuh dapat diikuti oleh masyarakat umum.

Acara yang akan digelar secara santai masyarakat bisa ikut dalam sesi berdiskusi, membaca sajak, juga berkaroke ria lagu nostalgia Indonesia.

“Selain kita akan berdiskusi, membaca sajak dan berkaroke, kita juga akan menikmati penampilan Nasyid legendaris asal Banjar yakni Madany. Dan kami menyediakan kopi gratis,” katanya.

Diketahui undangan terbuka Panggung Sajak edisi ketujuh akan digelar pada Selasa 31 Desember 2019 pukul 20.00 WIB s/d selesai di Aula KPU Kota Banjar. (Yos/WP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here