Tim Gabungan Sat-Pol PP dan Dinsos Kota Tasikmalaya Gelar Razia Hotel, ini hasilnya

0 333

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Menjelang Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke 18 tahun, Dinas Sosial Kota Tasikmalaya menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) bersama petugas Satpol PP, Rabu (9/10/2019) malam.

Razia Pekat itu sebagai upaya mencegah dan mengurangi terjadinya tindak kejahatan dan kenakalan di Kota Tasikmalaya, baik pergaulan bebas maupun prostitusi. Tujuannya, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Razia ini merupakan kegiatan rutin Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, dan dilaksanakan menjelang Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang tinggal beberapa pekan lagi.

Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya H Nana Rosadi mengungkapkan, razia ke sejumlah hotel ini, untuk meminimalisir perbuatan-perbuatan yang termasuk dalam kategori penyakit masyarakat.

“Dalam razia kali ini kami berhasil menjaring dua pasangan tidak sah berada dalam satu kamar,” ujar Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya H Nana Rosadi Kamis (10/10/2019) dini hari.

Selain mengamankan dua pasangan mesum petugas gabungan juga pengamankan 7 PSK di kawasan Jalan Cikurubuk, Kota Tasikmalaya.

“Ini memang rutin kita lakukan. Kebetulan tepat waktunya mendekati hari jadi kota Tasikmalaya. Seperti kita ketahui bersama kota Tasikmalaya adalah kota santri dan kita juga punya Perda Religius. Maka tidak menutup kemungkinan kita akan terus melakukan razia termasuk soal prostitusi,” paparnya.

Selanjutnya pasangan tidak sah dan sejumlah PSK di bawa ke Tempat Singgah Dinas Sosial Kota Tasikmalaya Kota Untuk di Lakukan Pembianan, Tes HiV,Tes Urine Serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, dan pihak keluarga sebagai penjaminnya. (Andri Ahmad Fauji/WP)

(Total dibaca 277 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan