Ini Calon Kuat Kepala Desa Margalaksana, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya

0 285

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Kontestasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat akan digelar dalam waktu dekat.

Pertarungan sengit dalam Pilkades Kecamatan Salawu, juga sudah terlihat, dan jauh-jauh hari ramai diperbincangkan warga.

Tentunya, para kandidat yang ikut bertarung pada Pilkades tahun ini telah mempersiapkan diri dengan matang. Buktinya sejumlah timses dan simpatisan salah satu calon (Kades) mulai merayap bergerilya mengkampanyekan jagoannya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media, Kamis (10/10/2019), baru lahir 2 calon yang digadang-gadang bakal maju pada Pemilihan Kepala Desa Margalaksana.

Dari dua kandidat tersebut muncul satu bakal calon kuat yang mendominasi suara pemilih dan menjadi peminat terbanyak yaitu Asep Mamun.

Menurut penuturan sejumlah pemuda Desa Margalakasana, Asep Mamun adalah sosok yang santun, jujur, berwibawa, intelektual dan memiliki relasi luas dengan pemerintahan daerah maupun provinsi.

Hal itu menjadi alasan logis dan realistis bagi masyarakat dalam menjatuhkan pilihan hati kepada Asep Mamun

“Asep Ma’mun memiliki visi terwujudnya pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas, menuju masyarakat Desa Margalaksana yang maju, aman, dan sejahtera,” kata Tim Pemenangan Asep Mamun, Nandang Juber, Kamis (10/10/2019).

Ia menambahkan, tidak dapat dipungkiri, masyarakat pasti menginginkan itu untuk kesejahteraan dan kebanggaan serta mewujudkan Desa Margalakasana yang hebat dimasa akan datang.

Tak Hanya itu, lanjut Nandang, Asep dianggap bisa membawa perubahan serta menurut survey yang dilakukan oleh surveyor independen, Asep menjadi calon terkuat di desa tersebut. Survey tersebut dilakukan di 21 RT.

Terpisah surveyor independen Muhammad Febrianto .S.Pd menuturkan, masyarakat Desa Margalaksana mengharapkan pemimpin yang baru untuk perubahan yang lebih baik.

” Saya yakin masyarakat Desa Margalaksana mengharapkan pemimpin yang baru, serta ada hastag yang lagi viral dari masyarakat adalah #kanuanyar (yang baru),” papar Dia. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

(Total dibaca 263 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan