Gilir Gadis di Bawah Umur, Lima Remaja di Tasikmalaya Berurusan Dengan Polisi

0 1.433

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Lima pria asal Tasikmalaya Jawa Barat, harus berurusan dengan pihak Kepolisian Polresta Tasikmalaya Kota karena diduga telah menggilir seorang perempuan berinisial VD (15) warga Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Bahkan akibat kebejatan para pelaku, korban hamil 6 bulan. Aksi bejat itu terjadi disalah satu rumah pelaku.

Kelimanya ditetapkan sebagai tersangka, empat pelaku di tahan di sel Mapolres Tasikmalaya Kota.

Sementara satu pelaku yakni D (16) tidak ditahan, lantaran masih di bawah umur dan telah dijaminkan pihak keluarga.

Kelima remaja tersebut yakni AH (21), RK (22), RG (22), RU (21) dan seorang anak laki-laki Berinisial D yang masih berusia 16 tahun.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula ketika para tersangka mengajak korban bermain.

Namun korban justru diajak ke rumah salah satu tersangka. Di tempat tersebut, korban dirayu agar mau bersetubuh. Korban menolak tapi dipaksa oleh para tersangka dan diperkosa secara bergiliran.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro, mengatakan, pihaknya menerima laporan saat korban telah hamil.

“Korban melapor ke kita bahwa ia telah disetubuhi secara paksa oleh lima orang laki-laki secara bergiliran hingga mengakibatkan korban hamil,”Kata Kasat Reskrim, Rabu(09/10/2019).

Aksi pemerkosaan, terjadi saat para tersangka mengajak korban untuk bermain di salah satu tempat. Namun, ternyata ajakan tersebut hanyalah jebakan karena korban malah dibawa ke salah satu rumah tersangka.

“Akibat perbuatannya, para pelaku diancam pasal 81 dan 82 Undang-undang Perlindungan Anak. Maksimal, para tersangka itu akan mendekam di penjara selama 15 tahun,” terangnya. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

(Total dibaca 1.398 kali. Dibaca hari ini 2 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan