Polisi di Tasikmalaya Gencar Imbau Masyarakat dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

0 89

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Anggota Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota terus mengintensifkan kegiatan patroli dialogis sambang ke pasar Tradisional, Pasar Burung dan Kantor Kecamatan guna memastikan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukumnya, Senin (07/10/2019) pagi.

Dalam setiap pelaksanaan patroli tersebut tak bosan-bosannya petugas mengingatkan kepada warga, pengunjung maupun pedagang untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mangkubumi.

Petugas Patroli Polsek Bripka Jaji dan Brigpol Ricki pada saat  Patroli di pasar Burung Cikurubuk, Kecamatan Mangkubumi memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang untuk berhati-hati dan teliti terhadap peredaran uang palsu yang beredar di masyarakat baik yang ada di pasar maupun yang ada di pertokohan lainya, dengan harapan atas himbauan tersebut kesadaran setiap  masyarakat akan semakin tumbuh dan baik.

Kapolsek Mangkubumi,Polres Tasikmalaya Kota Ipda Agus Predi M menjelaskan, pelaksanaan patroli ini selain untuk mencegah dan menangkal terjadinya kriminalitas khususnya di wilayah Mangkubumi juga bisa secara langsung memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang di pasar.

Diharapkan Anggota Polri yang senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat seperti setiap hari ke pasar maupun kegiatan lainya,  

“Ini untuk memberikakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh  warga masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota”ungkapnya. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

(Total dibaca 73 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan