Dua Remaja di Tasikmalaya Dibacok Geng Motor

0 178

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Aksi geng motor kembali memakan korban, kali ini menimpa dua remaja yang mengalami luka bacok di Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (6/10/2019) dini hari.

Naufal Sungkardan Firman, warga Kampung Sukasirna, Kelurahan Sukanagara, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, terpakasa harus di Larikan Ke IGD RSUD Dr Soekarjo Kota Tasikmalaya lantaran mengalami luka yang cukup serius.

Korban diserang orang tak dikenal yang diduga anggota geng motor secara membabi buta dengan menggunakan samurai.

Menurut Candra, salaseorang saksi mata, kejadian dipicu oleh masalah lama yang sudah terjadi antara korban. Sebelum beraksi pelaku mendatangi korban yang kebetulan sedang nongkrong. 

Kemudian korban sempat ngobrol bersama  pelaku  namum selang bebrapa menit pelaku menyerang korban dengan memukulnya namun korban sempat melawan.

Mendapat perlawanan, pelaku mengaluarkan samurai dan membacokannya dengan membabi buta hingga mengenai bagian kepala dan dahi korban

Satu korban dikabarkan sudah diperbolehkan pulang setelah mendapatkan tindakan di IGD.

Sementara satu orang lagi masih di rawat karena harus melakukan pemeriksaan lanjutan akibat luka bacokan di kepala.

Adanya kejadian tersebut Kapolsek Cibeurum Polres Tasikmalaya Kota Iptu Suyitno membenarakan peristiwa tersebut. Pihaknya menerima laporan penganiayaan yang terjadi pada dini hari tadi dan kini masih memeriksa saksi dan korban.

Kini kasus tersebut ditangani Polsek Cibereum sementara pelaku kini dalam pengejaran petugas dan identitasnya sudah dikantongi petugas. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

(Total dibaca 93 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan