Burung Berkicau dari Berbagai Daerah, Adu Kemampuan di Tasikmalaya

0 38

wartaprianga.com, BERITA TASIKMALAYA. Untuk membangun komunikasi dengan komunitas kicau mania, Polsek Mangkubumi,, Polres Tasikmalaya Kota menggelar lomba burung berkicau di Pasar Burung, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Minggu (06/10/2019).

Peserta tidak hanya dari wilayah Kota Tasikmalaya, peserta juga dari luar daerah bahkan Juga Ikut dalam Perloban Burung berkicau Tersebut Seperti,Garut,Ciamis Banjar dan Panganadaran.

“Hari ini, kami menyelenggarakan event lomba burung Kapolsk Mangkubumi Cup 2019 untuk mendapatkan juara-juara yang bisa ditampilkan pada ajang-ajang yang lebih tinggi,” ungkap Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Ipda Agus Predi dalam keterangannya usai membuka perlombaan.

Lanjutnya, kegiatan dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi komunitas pecinta burung di Kota Tasikmalaya Kususnya di Kecamatan Mangkubumi.

Selin itu digelarnnya even ini juga dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan semakin akrab.

Sementara itu, Ketua pelakasan Perlomban H Toni menuturkan, diaksanakannya kegiatan ini selain melihat burung yang berkualitas juga mendekatakan para pencinta burung dengan aparat kepolisian demi tercipatanya keamanan dan ketertiban.

Toni menambahakan,kegiatan kontes burung ini sudah dua kali digekar. Diharapkan dengan diadakannya kontes burung Kapolsek Mangkubumi Cup ini dapat tejalin silaturahmi anatara Para pencinta burung, warga masayarakat dan aparat Kepolisian. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

(Total dibaca 28 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan