Jadi Inspektur Upacara HUT TNI ke 74, Walikota Tasikmalaya Bacakan Amanat Panglima TNI

0 51

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Walikota Tasikmalaya Drs.H Budi Budiman menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74 di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (05/10/2019) .

Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-74  tahun 2019 ini mengusung tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dalam amanatnya yang dibacakan Walikota Tasikmalaya Budi Budiman mengucapkan selamat ulang tahun ke-74” dan “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia” kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI di manapun bertugas beserta seluruh keluarga besar TNI.

Selain itu Panglima TNI berharap agar tetap meningkatkan soliditas TNI dengan memegang teguh nilai-nilai keprajuritan serta kemanunggalan TNI dan rakyat, agar TNI selalu menjadi pemersatu dan perekat bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.

“Tingkatkan kewaspadaan dan profesionalitas serta kualitas sumber daya manusia dalam menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang kian kompleks,” ujarnya.

Dalam akhir amanatnya, Panglima TNI mengimbau agar seluruh jajarannya menjalani setiap tugas secara ikhlas karena tugas TNI adalah semata-mata untuk kepentingan bangsa dan negara tercinta ini.

Uasai mengelar Upacara kemudian dilanjut dengan acara potong kue ulang tahun yang diberikan dari Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiaman Kepada Danbrig Raider 13 Galuh, Kolonel Inf Mahbub Efendi S.sos.

Semenatara Wakil Walikota Drs. H M Yusuf memberikan kue Kepada Dandim 0612/Tsm , Letkol Inf Imam Wicaksana dan Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan memberikan kepada Danlanud Wiryadinata, Letkol Pnb Pandu.

Rangkaian Upacara HUT TNI diramaikan adengan kegiatan Devile Kendaraan Milter dan Pasukan Kompi Upacara. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

(Total dibaca 40 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan