Diduga Meninggal Tak Wajar, Makam Warga di Banjarsari Dibongkar

0 7.449

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Tim INAFIS Polres Ciamis beserta Tim DVI POLDA Jawa Barat di dampingi Polsek Banjarsari membongkar sebuah makam di Dusun Kubangpari RT 08 RW 06 Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis ( Sabtu/05/10/19).

Pembongkaran tersebut bertujuan untuk melakukan autopsi terhadap jasad Agus (37) yang meninggal pada pertengahan September lalu, karena diduga penyebab kematiannya .tak wajar.

Proses pembongkaran makam berlangsung pada pukul 13.00 WIB dan autopsi dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Banyaknya warga yang ingin menyaksikan proses pembongkaran makam tersebut membuat petugas membatasi akses masuk ke lokasi dengan memasang garis Polisi. Hanya Tim DVI, INAFIS Polres Ciamis, Anggota Polsek Banjarsari yang di izinkan masuk.

Uju Suparman salah satu warga Dusun Kubangpari yang ikut menggali makam, saat akan dilakukannya proses autopsi mengaku melihat luka lebam di sekitar kepala jenazah pada saat pembongkaran.

Uju juga menambahkan pada saat pemakaman sebelum di lakukannya autopsi, orang tuanya ikut membantu mengkebumikan almarhum.

“Beliau melihat  keluarnya darah segar dari telinga almarhum saat jenazah di masukan ke liang lahat ” ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi yang di keluarkan pihak kepolisian mengenai kejadian ini, namun warga berharap pihak kepolisian segera mengungkap penyebab meninggalnya almarhum. (Rizki/WP)

(Total dibaca 7.075 kali. Dibaca hari ini 2 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan