Dandim 0612/Tasikmalaya Gelar Silaturahmi Dengan Keluarga Besar ABRI

0 41

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi antara Kodim 0612/Tasikmalaya dengan Keluarga Besar ABRI serta lebih memperluas pemahaman tentang wawasan kebangsaan, bela Negara dan rasa cinta tanah air, Kodim 0612/Tasikmalaya menggelar acara silaturahmi dengan Keluarga Besar ABRI(KBA) Se Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kamis.(03/10/2019).

Acara silaturahmi tersebut digelar di Aula Kodim 0612/Tasikmalaya. Dalam silaturahmi ini di jadikan wahana untuk tukar pikiran dan juga mencari solusi terbaik dihadapkan dengan situasi yang berkembang saat ini.

“Saat ini saya diperintahkan menduduki jabatan Dandim 0612/Tasikmalaya sebagai Orang baru , saya harus mengenal dan masukan saran dan dukungan partisipasi serta doanya dari sesepuh dan segenap komponen bangsa, khusus yang tergabung Dalam Keluarga Besar ABRI Se Kota dan Kabupaten Tasikmalaya sehingga saya dalam menjalankan tugas sesuai harapan warga baik kota maupun kabupaten Tasikmalaya,” ujar Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana dalam Sambutanya.

Sementara Itu Ketua PPM Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas undangan acara KBA ABRI Se Kota dan Kab Tasikmalaya silahturami dengan Dandim 0612/Tasikmalaya.

“KBA berdiri sejak tahun 1994 sampai sekarang masih aktif. Alhamdulillah saya menjadi Wakil Walikota Tasikmalaya atas dukungan KBA trimakasih atas semuanya,” katanya.

Dalam acara tersebut hadir juga dari LVRI,PIVERI,PEPABRI,PPAD,PPAU,PPAL,PP POLRI,FKKPI,PPM, KBPP POLRI dan
HDC 45.

Uasai Acara, dilanjutkan dengan Foto bersama Dandim dengan para tamu undang Silahturami Keluarga Besar ABRI Se Kota & Kab Tasikmalaya. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

(Total dibaca 37 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan