Jaga Kamtibmas, Polisi di Tasimalaya Gencar Patroli Hingga Dini Hari

0 57

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Upaya pencegahan kemungkinan terjadinya tindak pidana curas, curat serta curanmor, kepolisian sedikitpun tidak boleh lengah.
Seperti halnya yang dilaksanakan Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota. Mereka melakukan patroli dari malam malam hingga dini hari.

“Kegiatan patroli ini rutin kami lakukan. Kami menjaga kondusifitas dan kamtibmas di wilayah ini,” ucap Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota Kompol Moch Bashori, Rabu (02/09/2019) dini hari.

Kapolsek bersama Kanit Reskrim Polsek Indihiang turun langsung ke lapangan memimpin patroli bersama sejumlah anggotanya.

Setiap sudut kota mereka datangi. Aparat pun memberikan teguran dan imbauan kepada remaja yang kedapatan nongkrong di pinggir jalan lewat dari jam malam.

“Patroli kami lakukan dari malam hingga dini hari. Kami mendapati remaja yang nongkrong pada malam hari. Mereka hanya kami berikan arahan tidak mengonsumsi narkoba, miras maupun ngelem,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga meminta remaja langsung pulang ke rumah setelah acara selesai agar tidak melakukan balapan liar. Pasalnya selain membahayakan diri sendiri, aktivitas tersebut membahayakan pengendara lain yang melintas. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

(Total dibaca 47 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan