Butuh Keseruan Berakhir Pekan? Ini Rekomendasi Camping Ground untuk Anda!

0 1.330

wartapriangan.com, BERITA NASIONAL. Menghabiskan waktu dikala penat untuk lebih dekat dengan alam memang menyenangkan. Di Indonesia, khususnya Jawa Barat bisa disebut sebagai salah satu surga dunia. Hal ini karena beberapa tempat di daerah Provinsi Jawa Barat memiliki pemandangan alam yang mempesona.

Panorama alam dari lokasi Camping Ground Cibodas.

Bukan hanya hamparan pasir pantai dan luasnya lautan biru, Jawa Barat memiliki kawasan pegunungan dengan panorama memukau. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengenal alam, salah satunya adalah Camp di alam terbuka.

Sebagai referensi Camp di wilayah Jawa Barat, kita ambil saja sebagai contoh yakni Wisata Camping Ground Cibodas.

Berlokasi di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP), pemandangan yang disajikan wisata Camping Ground Cibodas pastinya Gunung yang populer bagi para pecinta olahraga naik gunung. Dibuka setiap hari, pengunjung atau wisatawan dapat dengan mudah berkomunikasi langsung untuk menanyakan hal yang ingin ditanyakan melalui www.pangrangocamp.com atau kontak telepon +62 8381 7052 868.

Spot Camping berada di atas hamparan rumput yang dikelilingi hutan lindung.

Selain spot berlatar Gunung Gede Pangrango, Camping Ground Cibodas juga memiliki keunikan lain untuk para wisatawan dalam menghabiskan waktu liburnya. Bermalam di sebagian hutan lindung yang lebat, dan sebagian lain untuk mendirikan tenda diatas hamparan rumput yang tentunya membuat kita merasa lebih dekat dengan alam.

Beberapa aktifitas lain seperti outbond juga disediakan pengelola Pangrango Camp atau Camping Ground Cibodas. Kegiatan tersebut bisa dilayani baik untuk pelajar/mahasiswa, umum/instansi/swasta, maupun keluarga.

Wisma penginapan berbahan bambu berhadapan dengan lokasi Camping Ground

Perlu juga diketahui, penamaan Mandalawangi di Camping Ground Cibodas merupakan arti dari perguruan kebaikan yang wangi. Hal itu akan dirasakan pengunjung saat berkegiatan alam bebas seperti Camp di tersebut.(Helmi Razu N/WP)

(Total dibaca 1.237 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan