Bersama Warga, TNI Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad Bangun Jalan Kampung di Banjar

0 129

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. “Kami Ada Karena Kamu Ada” Semboyan itu lekat di seluruh anggota Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad, kapan pun rakyat membutuhkan anggota Raider harus selalu siap.

Kata bukan hanya sekedar kata, dan kalimat itu di buktikan saat ini anggota Raider 323/Buaya Putih Kostrad, bahu membahu dengan warga di Dusun Cipariuk, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat, melaksanakan karya bakti swadaya masarakat giat pengaspalan Jalan Kampung, yang ada diwilayah Desa tersebut.

Di pimpin langsung oleh Pasi Intel Lettu Infanteri Muhammad Fikri ST. Han, sebanyak 30 orang anggota Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad, bersama warga di Dusun Cipariuk, tanpa kenal lelah bahu membahu melaksanakan proses pengaspalan, dari mulai pembersihan jalan, mengangkat batu, dengan penuh canda tawa penuh keakraban.

Atas partisipasi anggota Yonif Raider membantu warga masyarakt di Dusun Cipariuk melaksanakan kegiatan kerja bakti, PLT Kepala Desa Neglasari, Asep, menyampaikan terimakasih.

Mayor Infanteri Afriandy Bayu Laksono, sebagai Danyonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad, mengatakan, tugas anggota TNI bukan hanya perang, tetapi di saat negara aman tentara wajib mengayomi masyarakat.

“Salasatunya melaksanakan kegiatan gotong royong dengan warga masyarakat, apapun itu pengerjaannya yang penting positif, dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya. (Baehaki Efendi/WP)

(Total dibaca 116 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan