Hadapi Pilkada 2020, PAN Pangandaran Belum Punya Kandidat

0 152

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Serentak tahun 2020 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Pangandaran belum memiliki kandidat yang akan diusung.

Ketua DPD PAN Kabupaten Pangandaran Adang Sudirman mengaku masih menunggu intruksi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat untuk bersikap.

” Sementara ini kami mengikuti incumbent saja dulu. Adapun kedepannya, politik kan sifatnya dinamis, “. kata Adang, Senin (16/9/2019).

Diakui Adang, meski PAN menguasi 5 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran, sampai saat ini partai berlambang matahari itu belum punya kandidat untuk diusung dalam pilkada serentak.

“Kalaupun kemarin kami sempat deklarasi dengan Ketua Presedium Pemekaran Pak Supratman, itu belum pasti. Kalau deklarasi kan resmi, ” ujar Adang.

Pencalonan Supratman, lanjut Adang, belum menemukan kepastian karena komunikasi politik antara partai dan personalnya belum intens.

“Untuk hari ini kami masih terbuka dengan siapapun. Namun yang jelas kami masih menunggu intruksi DPW, ” tegasnya. (Iwan Mulyadi/WP)

(Total dibaca 134 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan