Jalin Sinergitas, TNI Polri di Tasikmalaya Gowes Bersama

0 26

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat, Lanud Wiryadinata, Polres Tasikmalaya Kota, Menggelar Gowes bersama, Jumat (12/09/2019).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP. Febry Kurniawan Ma’ruf dan Komandan Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Letkol (Pnb) Adi Subrata.

Kegiatan tersebut diikuti Jajaran Polres Tasikmalaya Kota, para pejabat utama Polres Tasikmalaya Kota, para Kapolsek, Kasat, dan anggota serta Bhayangkari. Adapun dari Lanud Wiriadinata para perwira dan anggotanya.

Dengan Melalui kegiatan bersepeda bersama ini diharapkan dapat mendorong gaya hidup sehat dan olahraga bersepeda menjadi suatu kegiatan yang dapat dinikmati dan lebih diminati oleh masyarakat luas.

Dengan gaya hidup sehat, peserta dapat berkontribusi positif terhadap kinerja yang pada akhirnya mendorong terwujudnya sumber daya manusia yang unggul untuk mencapai Indonesia maju.

Kegiatan yang dimulai pukul 6.30 itu, rombongan melaksanakan kegiatan sepeda santai dari Asrama Polisi Bojong, Kota Tasikmalaya hingga akhirnya finish di RM Dapur Batu Gulung, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

“kegiatan ini merupakan upaya memperkuat sinergitas antara TNI Polri dalam melaksanakan tugas. Salah satunya dengan cara melaksanakan “gowes bareng” antara Polres Tasikmalaya Kota dengan Lanud Wiriadinata Kata Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP. Febry Kurniawan Ma’ruf.

Kapolres menambahkan, dengan gowes bareng ini, selain berolahraga dan silaturahmi, juga sinergitas dalam pelaksanaan tugas.

Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, Letkol (Pnb) Adi Subrata mengapresiasi Polri yang mempelopori untuk berolahraga bersama untuk menjalin sinergitas.

“Selama ini antara TNI Polri sudah terjalin sinergitas yang baik dalam melaksanakan tugas. Dari jajaran teratas sampai bawah tidak terjadi gontok-gontokan. Sehingga dengan kegiatan ini, sinergitas semakin kuat,” ujanya.

Untuk itu pihaknya menghimbau dan mengajak untuk berolahraga bersepeda. Apalagi di Tasikmalaya banyak spot-spot yang nyaman untuk dijadikan jalur bersepeda termasuk lokasi wisata yang indah Tambah dia.

(Total dibaca 22 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan