PDIP Kembali Usung Jeje Wiradinata Jadi Bupati Pangandaran

1 779

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. DPD PDIP Provinsi Jawa Barat akan kembali mengusung Jeje Wiradinata untuk maju pada Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) pada tahun 2020 mendatang.

Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat Ono Surono menegaskan, akan kembali mengusung Jeje Wiradinata untuk bertarung dalam Pilkada serentak 2020 mendatang.

Kalau di Pangandaran pasti Pak Jeje, tinggal mencari wakilnya, ujar Ono, usai acara Konsolidasi Organisasi dalam Pemenangan Pilkada 2020 di Hotel Pantai Indah Timur Pangandaran, Jumat (13/9/2019) siang tadi.

Menurutnya, Jeje telah mampu meningkatkan berbagai aspek kehidupan masyarakat di Kabupaten Pangandaran jauh lebih baik dari sebelumnya. “Pak Jeje telah berhasil menerapkan arah kebijakan partai, terkait dengan prioritas program kesejahtraan rakyat dari ekonomi, kesehatan , pendidikan, infrastruktur, lingkungan hidup dan lain-lain,” ujarnya.

Hal yang paling penting, lanjut dia, pada 2020 mendatang harus bisa menang dan Jeje bisa memimpin dua periode, agar bisa memaksimalkan peningkatan kesejahtraan rakyat di Kabupaten Pangandaran. (Iwan Mulyadi/WP)

(Total dibaca 660 kali. Dibaca hari ini 1 kali)
1 Komentar
  1. Suhartono berkata

    Utk Pangandaran lebih baik…pak JEJE WIRADINATA jawabannya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan