Hadapi Pilkada 2020, Jeje Sampaikan Sedang Lakukan Evaluasi dan Introspeksi Kinerja

0 327

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata, menyampaikan, hingga saat ini belum bisa memutuskan maju tidaknya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Hal itu disampaikannya pada Rapat Konsolidasi Organisasi Dalam Rangka Menyongsong Pilakda Serentak 2020, yang bertempat di Hotel Pantai Indah Timur, Pangandaran, Jumat (13/9/2019) siang Ini.

Jeje mengatakan, sebagai petugas partai yang kebetulan dipercaya menjadi kepala daerah, dalam menjalankan tugas selalu berpedoman pada ideologi partai, karena tujuannya untuk kepentingan masyarakat.

Perlu diingat, kata Jeje, sejarah akan mencatat, apakah para kader partai di eksekutif, legislatif atau di posisi lainnya, membawa manfaat bagi masyarakatnya atau tidak.

Jeje pun menegaskan, kepada seluruh kader partai pada Pilkada 2020 harus menang, agar dapat terus mengabdi kepada masyarakat.

Sebagai incumben, tambah dia, tidak mudah menyatakan akan maju atau tidak pada pilkada mendatang. “Saya telah berjanji lima tahun lalu. Maka saat ini saya sedang melakukan evaluasi apakah kepemimpinan apakah janji-janji saya sudah ditunaikan atau belum,” ungkapnya.

Jeje pun, mengaku sedang introspeksi diri, apakah kepemimpinannya membawa kemajuan bagi Pangandaran dan bermanfaat bagi masyarakat, atau sebaliknya.

“Jika memang hasil evaluasi partai menyatakan hasil kinerja saya baik, maka tentu partai akan mengusung dan mendukung saya maju di Pilkada 2020,” terang Jeje. (Iwan Mulyadi/WP)

(Total dibaca 295 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan