Pisah Sambut Dandim 0612/Tasikmalaya Diwarnai Suasana Haru

0 108

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA.  Suasana penuh haru mewarnai acara pisah sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0612/Tasikmalaya, yang berlangsung di halaman Makodim 0612/Tasikmalaya. Kamis, (11/09/2019).

Letkol Inf. Nur Ahmad SE yang kini menjabat Waas Intel Divisi 1 Kostrad menyampaikan terima kasih kepada seluruh Kepala Anggota Kodim 0612/Tasikmalaya atas dukungan kerjasamanya selama ini.

“Selama ini kerjasama yang terjalin bersama anggota untuk pemberdayaan wilayah sangat luar biasa dan berkesan. Untuk itu para anggota baik Danramil, staf maupun Babinsa untuk tetap semangat, ikhlas, tanpa pamrih, tanpa mengenal waktu,” ujarnya.

Sementara, Letkol (Inf) Imam Wicaksana sebagai Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya yang baru disambut hangat dengan tepuk tangan komando saat memasuki Markas Kodim 0612 Tasikmalaya oleh Letkol. (Inf) Nur Ahmad dan jajarannya.

Selain akan melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai TNI, Imam juga akan melanjutkan program yang sudah dipelopori oleh komandan sebelumnya.

Hadir dalam acara tersebut para Danramil,  Persit, anggota TNI dan ASN jajaran Kodim 0612 Tasikmalaya. Acara lepas sambut tampak penuh keakraban, namun mengharukan. (Andri Ahmad Fauzi/WP).

(Total dibaca 85 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan