Begini Kemeriahan Parade Drum Band di Pamarican

0 37

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Masih dalam rangkaian menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah, ratusan siswa SD, SMP, MTs, SMK, hingga Guru-guru Raudhatul Atfal (RA), mengikuti kegiatan parade drum band di Alun-alun Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (12/09/2019).

Kegiatan parade drum band yang dilaksanakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Pamarican tersebut, secara resmi dibuka oleh Camat Pamarican, Yogi Ginanjar, SH,.

Camat Pamarican, Yogi Ginanjar, SH., mengungkapkan bahwa kegiatan parade drum band ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1441 H, dan menjadi ajang unjuk kreativitas siswa dan siswi dalam bermain alat musik drum band.

Selain menjadi wadah kreativitas, lanjut Yogi, kegiatan parade drum band, dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah ini, juga menjadi ajang silaturahmi antar usur Muspika, stakeholder pendidikan, dan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pamarican.

Yogi, berharap kegiatan parade drum band seperti ini bisa digelar kembali tahun depan dan pesertanya bertambah. (Baehaki Efendi/WP)

(Total dibaca 35 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan