Antisipasi Gangguan Pasokan Listrik, PLN UPJ Ciamis Lakukan Pemeliharaan Jaringan

0 33

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan distribusi listrik pada pelanggan, petugas PLN ULP Ciamis melakukan pemangkasan pohon  yang berada dekat jaringan listrik di Dusun Sedekan, Desa Mekarjadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis. Kamis, (12/09/2019).

Zoen sebagai pelaksana mengatakan,” Lancarnya pasokan listrik ke pelanggan itu target kami demi puasnya pelanggan, jadi kelancaranya harus tetap kami jaga”

“Perawatan kali ini dilaksanakan dalam rangka pemeliharaan rutin jaringan yang mana diantaranya pemangkasan pohon, pemasangan rokseng, titik sambung, pengawatan, penggantian travo dan juga pemasangan perisai burung,” ujarnya.

Perawatan itu di lakukan Yantek dan Hardis dari PLN ULP Ciamis.“ Adapun pemasangan rokseng dan juga perisai burung bertujuan untuk mengamankan jaringan dari gangguan binatang,“ tutur Zoen.

“Pelaksanaan perawatan kali ini PLN ULP Ciamis menerjunkan 13 personil dari pemeriharaan distribusi dan tiga personil dari layanan teknik, untuk perawatan di 12 tiang dengan panjang sekitar 500 meter, dengan dilaksanakannya perawatan rutin jaringan, pasokan kehandalan listrik kepada pelanggan selalu terjaga, sehingga pelanggan merasa puas,” pungkasnya.(Dena A Kurnia/WP).

(Total dibaca 28 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan