Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Sejumlah Sekolah di Tasikmalaya Dapat Bantuan Smart Board

0 80

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Untuk menunjang kegiatan belajar mengajar, Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat memberikkan bantuan smart board ke sejumlah sekolah di Kota Tasikmalaya, Rabu (10/09/2019).

Bantuan pendukung sarana pendidikan ke sekolah mulai tingkat TK hingga SMP berupa Smart Class Room yang terdiri dari Smart Board dan Pingerrint, serta perlengkapan wirles internet.

Penyaluran bantuan peralatan tersebut merupakan bantuan dari Propinsi Jawa Barat tahun 2019.

Kadisdik Kabupaten Tasiknalaya Dadan Wardana mengatakan, bantuan tersebut dilaksanakan secara bertahap dan bergiliran dari mulai TK, PAUD, SD, hingga SMP, berupa Smart Class Room dan perangkat pendukungnya.

“Ini untuk pelengakapan sekolah dan pendukung saran prasarana belajar di sekolah di era digital dan ini untuk meningkatkan kulitas pendidikan,” kata Dadan Wardana.

Tidak hanya perangkatnya saja, lanjuy Dadan, namun Dinas Pendidikan juga memberikan bimtek bagi para guru yang sekolahnya mendapatkan bantuan peralatan tersebut.

“Dengan pasilitas yang lebih modern ini, diharapkan bisa meningkatkan kualitas pendidikan dari mulai TK hingga SMP, ditengah kemajuan zaman modern yang serba digital,” harap Dadan. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

(Total dibaca 74 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan