Pimpinan DPRD Pangandaran Definitif Segera Diambil Sumpah Jabatan

0 128

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Tiga calon pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran definitif, telah diusulkan melalui Bupati Pangandaran ke Gubernur Jawa Barat, untuk mendapatkan pengesahan dan segera dilakukan pengambilan sumpah janji jabatan.

Tiga calon pimpinan DPRD tersebut yakni Asep Noordin (PDIP), Taufiq M Martin (Golkar) dan Jalaludin (PKB), Ketiganya sudah mendapat rekomendasi dari partainya masing-masing.

“Semua akan langsung diusulkan untuk jadi pimpinan DPRD definitif,” kata Calon Ketua definitif DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin, Senin (9/9/2019)

Lanjut dia, sesuai ketentuan, Surat Keputusan (SK) dari gubernur diperkirakan turun tiga hari sejak ketetapan disampaikan.

Sementara itu calon pimpinan definitif DPRD Kabupaten Pangandaran, Taufiq M Martin mengatakan pelantikan pimpinan depinitif DPRD Kabupaten Pangandaran, akan dibarengkan dengan pelantikan salah satu anggota dewan yang sempat tertunda beberapa waktu lalu.

“Jadi yang bersangkutan belum dilantik, namanya Citra Pitriyami dari PDIP, dia baru melaksanakan ibadah haji,” terangnya.

Menurut Taufiq setelah dilakukan pelantikan, selanjutnya dibentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan membahas KUA PPAS APBD perubahan yang belum disahkan. (Iwan Mulyadi/WP)

(Total dibaca 113 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan