Polres Tasikmalaya Kota Gelar Sertijab Sejumlah Perwira

0 176

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Kepolisian Resort Tasikmalaya Kota Polda Jabar melaksanakan upacara sertijab PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota di halaman Mapolres Tasikmalaya, Sabtu (07/09/2019).

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Tasikamalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Maruf, S.Ik,SH, dan Komandan Upacara Iptu Dian Susila.

PJU dan Kapolsek Jajaran yang melaksanakan serah terima jabatan serta yang dikukuhkan sesuai  Surat Telegram Kapolda Jawa Barat Nomor :ST/ 1464/ VIII/ KEP/ 2019 tanggal 27 Agustus 2019 yaitu : Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota dari pejabat lama, Kompol. Gandi Jukardi ke pejabat baru, Kompol. Shohet.

Sementara Kasat Intel dari pejabat lama, AKP. Dikdik Rohim ke pejabat baru, AKP. Dani Prasetya serta tiga Kapolsek yakni Pagerageung, Cibeureum dan Tamansari.

Sementara Kompol. Gandi dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Bandung. Adapun AKP. Dikdik dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 5 Intelkam Polda Jabar.

Pejabat baru yang masuk sebagai Kabag Ops  Polres Tasikmalaya Kota yakni Kompol. Shohet yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Banjar dan Kasat Intelkam AKP. Dani Prasetiya yang sebelumnya sebagai Subbid Provost Bidprovam Polda Jabar.

Selain itu, dalam Sertijab itu juga sekaligus penetapan tiga Kapolsek yaitu,Kapolsek Cibereum, Kompol (Purn) Suharto, SH digantikan oleh Iptu Suyitno, Kapolsek Tamansari Kompol (Purn) Agus Maulani digantikan Oleh Iptu Encon Muhasan, Kapolsek Pagerageung, Iptu Suyitno digantikan oleh Iptu Nandang Rohmana, SH.

Dalam amanatnya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’Ruf, S.I.K, S.H. menyampaikan, jabatan dan tugas merupakan perintah pimpinan untuk memajukan satu organisasi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kabag Ops,Kasat Intel, dan Kapolsek jajaran. Ucapan terimakasih juga kepada ibu bhayangkarinya yang telah mendampingi bapak- bapaknya dalam melaksanakan tugas.Selamat bergabung kepada pejabat yang baru dan segera menyesuaikan,” lanjutnya.

Kapolres meminta agar secepatnya menyesuaikan diri dan semakin pro aktif dalam menjalankan berbagai rencana kerja yang akan menuju wilayah bebas dari korupsi maupun kebijakan-kebijakan pimpinan Polri. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

“Untuk itu, ke depannya pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat semakin ditingkatkan dari sebelumnya,” Paparnya.

Usai melakukan upacara Sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat lama dan baru Polres Tasikmalaya Kota.

(Total dibaca 127 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan