Mobil Truk Terguling di Tasikmalaya, Diduga Sopir Mabuk

0 2.123

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Sebuah truk pengangkut limbah bambu terguling dan nyaris terjun ke sungai di jembatan Jalan Insinyur Haji Juanda, tepatnya di Perempatan Bantar Kota Tasikmalaya, Jumat (6/9/2019) malam.

Sebelumnya, kendaraan bernomor polisi D 9442 AB ini menabrak pembatas jembatan hingga akhirnya teguling dan nyaris terjun bebas ke dasar sungai dengan ketinggian 15 meter.

Beruntung truk masih tertahan oleh besi penyangga kabel fiber opfic yang berada disamping jembatan sehingga tidak sampai terjun ke sungai. Diduga sopir dalam pengaruh alkohol.

Saksi mata dilokasi kejadian, Muhammad Raditia mengatakan, sekitar pukul 23.45 truk tersebut melaju dari arah by pass. Saat tiba di lokasi kejadian, truk tronton tersebut oleng mengarah ke kanan jalan dan akhirnya menabrak pembatas jembatan.

Sementara itu, diketahui pengemudi bernama Agus (40) warga Pakemitan, Cikatomas, kabupaten Tasikmalaya, diduga dalam keadaan mabuk, sehingga langsung diamankan pihak kepolisian.

“Betul tadi malam ada kecelakan sebuah truk terguling. Hingga saat ini kami masih melakukan pemerikaan sejumlah saksi yang ada di tkp dan sopir truk tersebut akan kita lakukan tes urine,” terang Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Dadang Juanda.

Insiden kecelakaan tersebut sempat menjadi tontonan pengguna jalan dan warga sekitar sehingga membuat arus lalu lintas sempat tersendat. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

(Total dibaca 1.672 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan