Warga dan Pengendara Keluhkan Jalan Rusak di Rancah

0 146

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Jalan yang menghubungkan Desa Karangpari,  Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis rusak parah dan sulit dilalui kendaraan yang melintasi daerah itu.

Seorang warga, Andri (30) menyebutkan jalan sekitar 10 km yang menghubungkan Desa Bojong Gedang-Karangpari-Cileungsir Kecamata Rancah, Kabupaten Ciamis. Meski berlokasi di pedesaan, jalan ini merupakan jalan berstatus jalan kabupaten dan merupakan akses warga terdekat menuju kota Rancah.

 “Warga berharap kepada pemerintah Kabupaten Ciamis agar dapat segara memperbaikinya mengingat jalan ini sangat penting buat desa kami dan sekitarnya,” ujar Andri.

Hal senada diungkapkan oleh Oban (50) salah satu pengemudi penduduk Desa Karangpari  yang sedang melintas.

“Parah ini mah kang, udah seharusnya jalan ini dibenerin lah sama pemerintah..!! Sebelum makan korban jiwa. Lagi juga bikin risih kalau lewat sini, bikin pelek motor saya rusak juga kalo jalan ancur kaya gini mah,” keluh Oban dengan nada kesalnya saat diwawancarai.

Diketahui, akses jalan yang berada di Desa Karangpari, Kecamatan Rancah itu mengalami kerusakan sudah bertahun-tahun. Sehingga warga setempat dan sejumlah pengendara yang melintas pun berharap segera diperbaiki oleh pemerintah.

 “Semoga pemerintah Kabupaten Ciamis memperhatikan desa kami dan jalan cepat di perbaiki,” pungkasnya. (Dena A Kurnia/WP).

(Total dibaca 122 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan