Terpanggil Memajukan Desa, Tokoh Pemuda Ini Siap Maju Di Pikades Serentak 2020

0 447

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Mendekati pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Ciamis, khususnya di wilayah kecamatan Banjaranyar, sejumlah tokoh yang berniat maju sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) sudah mulai Bermunculan dan bermanufer menggalang dukungan.

“Salah satunya Karli, tokoh pemuda Warga Dusun Karangtanjung Rt. 30 Rw. 08, Desa Karyamukti, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, yang akhir-akhir ini disebut banyak orang siap maju di oemilihan mendatang.

Kabar yang beredar itu ternyata bukan kabar burung semata, sebab ketika dikonfirmasi dirinya membenarkan kabar tersebut dan menyatakan siap maju di Pilkades serentak di tahun 2020 mendatang.

Disinggung soal alasannya bakal maju sebagai calon kades (Cakades), Desa Karyamukti Karli mengatakan,” Sebagai putra daerah, saya merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat,dalam mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan bagi warga desa, apabila terpilih sebagai Kades”.

“Tidak hanya itu, saya juga ingin memberikan warna baru yang lebih baik di Pemerintahan Desa Karyamukti untuk masa yang akan datang,” katanya,kamis (5/09/2019).

Karli mengaku awalnya dia tidak begitu tertarik untuk mencalonkan diri, karena berbagai pertimbangan, namun dengan adanya dukungan dari beberapa pihak,dan keinginan nya yang kuat untuk membangun desa.

“Sebagai Anak Muda yang ingin membangun kampung halaman sekarang saya sudah bulat dan siap maju di Pilkades Desa Karyamukti dan semoga niat baik saya di dengar dan di rasakan masyarakat,” pungkas Karli (Revan/WP).

(Total dibaca 405 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan