Open Turnamen Sepak Bola Desa Bantarsari di Ciamis, Inilah Pemenangnya

0 55

wartapriangan. BERITA CIAMIS. Kepala Desa Bantarsari, H. Adang Sutarman, menutup secara resmi Open Turnamen Sepak Bola “Gala Dusun Sarabaya Cup”.

Penutupan Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, dan Tahun Baru Hijriah, berlangsung di Lapangan Jagabaya, Dusun Sarabaya, Desa Bantarsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (04/09/2019).

Kades Bantarsari, H. Adang Sutarman, menjelaskan bahwa turnamen Sepak Bola Gala Dusun ini, digelar dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, sekaligus memeriahkan Tahun Baru Hijriah, di Dusun Sarabaya, Desa Bantarsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Lanjut H. Adang, melalui kegiatan Turnamen Sepak Bola Gala Dusun ini, diharapkan semangat, dan gairah dalam berolahraga semakin meningkat, sekaligus menjadikan semakin kukuhnya persatuan dan kesatuan sesama warga masyarakat, khususnya diwilayah Dusun Sarabaya, Desa Bantarsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Seluruh tim, termasuk para pemain yang bertanding dalam kegiatan Open Turnamen Sepak Bola “Gala Dusun Sarabaya Cup”, warga masyarakat, khususnya para pemain Sepak Bola telah bisa menunjukan kekompakan yang sangat membanggakan.

Menurut H. Adang, mengatakan bahwa dalam satu pertandingan olahraga, khususnya pertandingan Sepak Bola, diakuinya tetap ada yang menang, dan ada yang kalah.

Turnamen yang diadakan ini bukan bertujuan untuk mencari lawan, ataupun musuh, tapi hubungan silaturahmi, dan jalin persaudaraan itulah yang diutamakan.

“Kami beri apresiasi terhadap panitia pelaksana kegiatan ini. kepada tim semoga dengan kegiatan olahraga ini dapat menjalin tali silaturahmi sesama warga masyarakat, khususnya yang ada diwilayah Desa Bantarsari,” harapnya

Untuk Diketahui, bahwa Turnamen Sepak Bola “Gala Dusun Sarabaya Cup” ini dilaksanakan sejak Tanggal 18 Agustus s/d Tanggal 4 September 2019, dan diikuti oleh 9 RT, yang ada diwilayah Dusun Sarabaya, Desa Bantarsari. Dan untuk hasil kejuaraan diraih oleh Club/Tim Sepak Bola dari RT 22 Juara ke-1, RT 23 Juara ke-2, serta RT 19 Juara ke-3. (Baehaki Efendi/WP)

(Total dibaca 39 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan