Nongkrong Pinggir Jalan Malam Hari, Sejumlah Pemuda di Tasikmalaya Disambangi Polisi

0 250

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya, Kota terus melakukan patroli melakukan pembinaan kepada para remaja yang sedang nongkrong pinggiran jalan, di Kawasan Tajur, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (04/08/2019) malam.

Dalam kegiatan ini anggota SPK Polsek Indihiang, Brigpol Dena dan Aiptu Usnadi selain berinteraksi, juga memberikan himbauan dan gambaran mengenai dampak buruk dari kenakalan remaja.

“Kami selaku petugas kepolisian melalui kegiatan ini memberikan arahan terkait kenakalan remaja dan bahaya dari penyalahgunaan miras dan narkoba,” kata Aiptu Usnadi.

Dikonfirmasi di Lokasi Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Moch Bashori mengatakan, bahwasannya telah memerintahkan kepada seluruh anggota di Polsek Indihiang dan Bhabinkamtibmas untuk selalu terjun secara langsung dan sambang ke wilayah binaannya, untuk mengetahui permasalahan yang ada di wilayah dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mencegah peredaran miras maupun narkoba dikalangan para pemuda penerus bangsa.

“Jajaran Polsek Indihiang melalui SPK yang Piket dan Bhabinkamtibmas akan terus memberikan pembinaan terhadap para remaja agar mengetahui dan paham efek dari kenakalan remaja, sehingga mereka bisa mencegah dirinya sendiri untuk tidak terlibat dalam berbagai bentuk kenakalan remaja,” terang Kompol Moch Bashori. (Andai Ahmad Fauzi/WP)

(Total dibaca 191 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan