Senyum Benderang PLN untuk Hari Pelanggan Nasional

0 51

wartapriangan.com, BERITA NASIONAL. Hari Pelanggan Nasional di Indonesia dirayakan setiap tanggal 4 September. Hari Pelanggan Nasional merupakan moment di mana perusahaan didorong untuk semakin memuaskan pelanggannya.

Salah satu pelanggan PLN ULP Tasikmalaya Kota yang mendapatkan kejutan Tok Tok Wow pagi ini.

Tak terkecuali yang dilakukan oleh PT PLN (Persero), tahun ini PLN ikut serta merayakan Hari Pelanggan Nasional serentak di seluruh unit dengan melakukan pemeriksaan instalasi dan pemasangan grounding untuk 1.774 lembaga pendidikan non komersial, sapa pelanggan, kejutan “Tok Tok Wow”, dan dialog dengan lembaga konsumen. Kegiatan ini berhubungan langsung dengan pelanggan, jangan lupa siapkan bukti pembayaran listrik dan senyumnya yang manis ya.

PLN juga memberikan promo dan diskon untuk pelanggan, yaitu diskon tambah daya hingga daya 197 kVa dan penyambungan sementara daya 5.500 VA yang berlaku hingga 31 Oktober 2019.  Insentif diskon Rp 52/kWh bagi pelanggan rumah tangga mampu (900VA), diskon tambah daya sebesar 75% bagi yang memiliki atau membeli kompor/motor listrik dan 100% bagi yang memiliki atau membeli mobil listik yang berlaku hingga 31 Desember 2019. Syarat dan ketentuan lebih lanjut, pelanggan dipersilahkan untuk mengunjungi kantor PLN terdekat.

Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional, PLN akan lebih memperhatikan hak dan kepuasan pelanggan, lebih menjaga dan mendekatkan diri kepada pelanggan untuk memberikan informasi mengenai layanan PLN yang lebih mudah, pasti dan transparan.

Sebagai sarana informasi di era digital, PLN juga mempunyai akun sosial media berupa Instagram. Yuk Electrizen (sebutan untuk netizen PLN) follow akun Instagram PLN, khususnya kaum milenial nih yang aktif di sosial media, dan jangan lupa ajak juga saudara, kerabat dekat dan orang terkasih untuk follow akun Instagram.

\

Tampilan akun resmi Instagram PLN Pusat

Tampilan akun resmi Instagram PLN UP3 Tasikmalaya. (Nadra Adryanita).

(Total dibaca 44 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan