MUI Rajadesa Gelar Nikah Masal Di Mesjid Baitul Huda

0 43

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Pagi tadi dalam rangka menyambut tahun baru islam 1441 H MUI Kecamatan Rajadesa menggelar acara nikah Rabu, (04/09/2019). Pernikahan itu berlangsung di masjid besar Baitul Huda Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis.

Ketua MUI KH Didi Jubaedi S.ip.M mengatakan,” Sebanyak enam pasang calon pengantin dari berbagai desa yang ada di Kecamatan rajadesa mengikuti nikah masal”.

1 Tasba dan pasanganya Oyoh dari desa Andap raja,

2 Nana sukarna/EEN  dari desa tanjung sari,

3 Julkarnaen/Dewi astria  rahayu dari desa tanjungjaya,

4 Nana rusmana/Ade andriyani dari desa rajadesa,

5 Udin/Nunung dari desa tanjung sukur

6  Amin/yayat nurhayati dari desa tanjungsukur dengan maskawin semua sama seperangkat alat shalat dan uang sebesrar RP 500.000.

Camat rajadesa yang di wakili oleh Kasi PMD Hj Yeyet  Nurhayati S.pd dalam menyatakan,”  Dengan di selenggarakanya acara nikah masal dalam rangka menyambut tahun baru islam 1441 H atas nama pemerintah Kecamatan Rajadesa sangat mendukung sekali , kami berharap kepada masyarakat Kecamatan Rajadesa yang belum menikah baik tua maupun muda tapi tidak punya dana agar jangan malu untuk daftar ke panitia”.

“Kami ucapkan selamat kepada enam pasangan pengantin yang baru saja akad tikah semoga menjadi pasangan rumah tangga harmonis sakinah mawaddah warrohmah,” ucapnya.

sementara Tasba (85) dan Oyoh (60) pasangan pengantin dari Desa Andapraja yang selama ini hidup di rumah sendiri karena sudah berpuluh tahun di tinggal mati oleh istri tercintanya dirinya mengaku bersukur dan bangga dengan adanya acara nikah masal

“Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pemerintah baik bapak epala dusun bapak, kepala desa dan pemerintah kecamatan yang mengadakan acara nikah masal, kami merasa sangat terbantu juga kami mengucapkan beribu-ribu terimakasih husus kepada Bapak H.Saripul Hudayah/Amam sebagai donatur semoga apa yang telah di sumbangkan kepada kami di balas oleh Alloh STW yang berlipat ganda,” pungkasnya. (Ule/Lili Eriawan/WP).

(Total dibaca 27 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan