Empat Atlet Polo Air Pangandaran, Terpilih Perkuat Jabar di Kejurnas U 18

0 3.464

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Empat atlet polo air dari Klub Pesona Pangandaran, memperkuat tim Jawa Barat di kejuaran nasional (kejurnas) U 18, yang di laksanakan dari 4 sampai 7 September 2019 di Bandung.

Ke empat atlet tersebut adalah Sulthan Mubiina Syah (16), Evita Nandika Putri Ruswan (15), Faishal Alif Fajriansah (15) dan raden mayanza windriani (14).

Pelatih renang Amir Hamzah mengatakan, para atlet ini telah mengikuti beberapa kali seleksi dan akhirnya mendapat pangilan memperkuat team polo air Jawa Barat.

“Ini adalah aset atlet polo air Kabupaten Pangandaran, mereka juga di siapkan utk Porda 2022 mendatang,” ujarnya.

Ke empat atlet tersebut, lanjutnya, berlatih di tempat pusat latihan prestasi PRSI. Kab. Pangandaran, di Cikembulan, yang terdiri dari renang, polo air dan perairan terbuka. Mereka mendapat gemblengan dari tiga Pelatih yaitu Amir Hamzah, Reni Dwi Permani dan Regi Mulya Ramdhani.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada kepada Pak Undang Sohbarudin selaku Ketua PRSI Kab. Pangandaran, Pak Suhaya selaku Sekum PRSI Kab. Pangandaran dan pencetus renang, polo air, perairan terbuka yaitu Ibu Hj. Ida Nurlela Jeje Wiradinata,” Amir. (Iwan Mulyadi/WP)

(Total dibaca 3.463 kali. Dibaca hari ini 1.026 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan