Tagana Pangandaran Kembali Salurkan Air Bersih ke Daerah Terdampak Kemarau

0 68

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Taruna Siaga Bencana (Tagana) Dinas Sosial Kabupaten Pangandaran, bergerak cepat membantu warga masyarakat diwilayah Kabupaten Pangandaran, yang terdampak bencana kekeringan (kemarau) dan kesulitan mendapatkan air bersih.

Kali ini, Tagana Kabupaten Pangandaran, menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 5.000 liter air, kepada warga masyarakat yang tinggal di Dusun Tegalega, Desa Cigugur, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Selasa (03/09/2019).

Anggota Tagana Kabupaten Pangandaran, Agil Saputra mengatakan, bantuan air bersih tersebut diberikan kepada warga masyarakat diwilayah Kabupaten Pangandaran.

“Kita menyasar seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Pangandaran, khususnya yang terdampak bencana kekeringan (kemarau). yang sudah berlangsung sekitar 3 bulan terakhir ini.

Agil berharap, bantuan air bersih yang kami salurkan dapat membantu warga masyarakat yang kesulitan mencari air, guna memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti memasak, minum, dan lain-lain. (Baehaki Efendi/WP)

(Total dibaca 61 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan