Bupati Jeje Tegaskan Pemerintahannya Tidak Anti Kritik

0 404

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata menegaskan bahwa dirinya dalam memimpin daerah bersama Wakil Bupati, Adang Hadari, akan tetap menerima kritikan yang konstruktif dalam menjalankan tugas.

“Kami siap dikritik, dikasih masukan. Jangan yang mengkritik dimusuhi. Karena saya meyakini, mereka yang mengkritik atau diistilahkan nyinyir, tujuannya sama ingin Pangandaran lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera,” kata Jeje, saat menghadiri pagelaran Wayang Golek dalam rangkaian Hajat Laut, Minggu 1 September 2019 malam tadi.

Disampaikan juga, pemerintahannya bersama Adang Hadari sejak dilantik telah berupaya membangun pondasi sebagai dasar arah kebijakan pembangunan Kabupaten Pangandaran.

“Sejak awal kami berkomitmen untuk memberikan kebutuhan mendasar masyarakat, seperti pendidikan gratis, kesehatan gratis dan pembangunan infrastruktur,” kata Jeje.

Dalam melaksanakan pembangunan, Dirinya selalu berdialog dengan masyarakat, baik sebelum maupun sesudah pembangunannya rampung. Hal tersebut dilakukan untuk menampung aspirasi dan mencari solusi jika terjadi kendala.

Dia pun menegaskan, pemerintahannya sangat konsen pada pendidikan karakter, yaitu keagamaan, kebangsaan nasional dan kebudayaan.

“Saya malah mulai kepikiran perkataan Ki Dalang, tentang SMS yaitu seniman masuk sekolah. Karena ini sesuai ajaran Bung Karno tentang berkepribadian dalam kebudayaan,” ucap Jeje.

Dalam kesempatan tersebut Bupati pun menyampaikan capaian pembangunan selama tahun ke 4 kepemimpinannya serta apa yang saat ini sedang dikerjakan.

“Tahun depan, kita sudah memiliki RSUD terbesar di se Priangan, PRIAMARI yaitu aquarum raksasa dan pusat riset, serta Pantai Pangandaran yang tertata dan lebih cantik,” jelas Jeje. (Iwan Mulyadi/WP)

(Total dibaca 356 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan