Guna Memberikan Rasa Nyaman Jelang Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1441 Polres Ciamis Gelar KRYD

0 285

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Polres Ciamis selalu berupaya  untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, berbagai upaya terus dilakukan untuk menjamin keamanan masyarakat, dengan melakukan razia dan juga patroli untuk menungkatkan situasi  yang sudah aman dan terkendali. Sabtu, (31/08/2019).

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)/Patroli biru Polres Ciamis dipimpin Kabag Ops. KOMPOL SUMARI,SH. melibatkan unsur Polres Ciamis, Kodim 0613 Ciamis dan Satuan Polisi Pamong Praja dengan total  306 personil.

Patroli ini berskala besar dengan sasaran tempat rawan miras, curas, curat, curanmor serta rawan geng motor di komplek perkantoran,  Islamic centre dan BMX, akhirya empat pemuda asal Desa Pusakasari Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis diamankan petugas.

Empat pemuda itu diduga membawa dan minum-minuman keras saat petugas melakukan patroli, dalam pengamanan Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1441.

1. YANA SURYANA 24 tahun Desa Pusakasari, Kecamatan Cipaku.

2. RIAN AGUSYINA 27. tahun Desa Pusakasari, Kecamatan Cipaku.

3. ARI RUDI HARTONO 28 tahun Desa Pusakasari, Kecamatan Cipaku.

4. REDI HERYADI 16 tahun Desa Pusakasari, Kecamatan Cipaku.

Polisi juga menyita dua  botol minuman Mesion Wishky satu botol anggur cap orang tua serta mengamankan tiga  unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat dan menggunakan knalpot tidak standart. (Dena A Kurnia/WP002).

(Total dibaca 76 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan