Jelang Pemilihan Kepala Desa Serentak Polres Banjar Gelar Apel Siaga

0 41

wartapriangan.com, BERITA BANJAR.  Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Banjar, telah dilaksanakan Apel Siaga Polres Banjar, dalam rangka Seleksi penetapan Calon Kepala Desa, serta menyikapi Situasi Kamtibmas Terkini, Sabtu (31/08/2019).

Dalam Apel Siaga tersebut, Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana S.I.K., memberikan beberapa arahannya, diantaranya yaitu jita harus mengawal terus Pemilihan Kepala Desa Serentak, yang sudah memasuki Tahap Penjaringa/Seleksi Penetapan Calon, dan kita harus siaga dalam menyikapi situasi Kamtibmas terkini di Indonesia, terutama wilayah hukum Polres Banjar, Polda Jabar.

“Menjelang 1 Muharam, harus kita sambut dengan sukacita, dan kita harus menjaga keamanan, jangan sampai menjelang hari-hari besar Islam, ada disintegrasi Bangsa,” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Banjar, mengatakan bahwa Apel Siaga ini dilaksanakan, untuk mengantisipasi, dan menjaga situasi keamanan di wilayah Kota Banjar, menjelang pemilihan Kepala Desa Serentak, yang sudah memasuki Tahap Penjaringan/Seleksi Calon.(Baehaki Efendi/WP003).

(Total dibaca 30 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan