Ratusan Liter Tuak Siap Edar Diamankan Satpol PP Tasikmalaya

0 59

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA,  Ratusan liter  minuman keras (miras) tradisonal jenis  tuak disita  Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya Jawa Barat. Jum’at, (20/08/2019) dinihari.

Ratusan liter tuak tersebut diamankan saat pihaknya  tengah melakukan patroli malam di wilayah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Itu semua berkat  laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya  diduga ada penjual  minuman keras jenis tuak,” kata Kabid Trantibum Pol PP Kota Tasikmalaya Yogi Subarkah. Jumat, (30/08/2019).

“Mendapati laporan itu, kita bersama anggota langsung ke TKP melakukan razia. Sehingga diamankan 54 katong dan beberapa  jerigen minuman jenis tuak yang diperkirakan sekitar 500 liter siap edar,”terang Yogi Subarkah.

Yogi juga menambahkan,” Kita juga dapatkan lokasi pembuatan miras jenis tuak di kawasan jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Jawa barat di lokasi itu kita berhasil mengamankan delapan jerigen, tiga ember besar, empat kantong minuman jenis tuak dan kayu raru sebagai campuran minuman tuak”

“Dalam penggerebegan pemilik tuak melarikan diri dan masih dalam pencarian  petugas karena pada saat di lakukan pengerebegan melarikan diri,” katanya.

“Beberapa hari ini kita gencar melakukan razia kesejumlah tempat dalam rangka cipta kondisi keamanan dan ketertiban umum di Kota Tasikmalaya,” pungkasnya.(AAF/WP003).

(Total dibaca 31 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan