Karang Taruna Banjaranyar Gelar Turnamen Sepak Bola

0 49

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Bertempat di Aula Kecamatan Banjaranyar digelar musyawarah persiapan turnamen sepak bola Karang Taruna seKecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jumat 30/08/2019.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Banjaranyar, Tedy Bew mengatakan,” Turnamen sepak bola antar desa ini akan di ikuti sepuluh desa se-Kecamatan Banjaranyar,  tiap desa bisa mengirimkan lebih dari satu tim”.

“Rencana pertandingan akan laksanakan di lapang Mulya Bakti (Bogel), Desa Cigayam,” katanya.

Pertandingan di mulai hari senin tanggal 09 september 2019, dengan diikuti sepuluh  desa yang ada di wilayah Kecamatan Banjaranyar ujarnya.

Camat Banjaranyar Wawan Hermawan S.STP.M mengatakan,” Kami sangat mengapresiasi kegiatan Karang Taruna kecamatan Bajaranyar ini dan mendukung sepenuhnya”.

“saya berharap turnamen yang akan di gelar ini dapat menghasilkan bibit daerah yang bisa mengharumkan nama Banjaranyar pada khususnya dan Kabupaten Ciamis pada umumnya”.

“Dalam pertandingan nanti harapkan bisa saling menjaga keamanan, jangan sampai ada hal hal yang tidak di inginkan mari kita jaga bersama-sama agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.  (RVN/WP003).

(Total dibaca 43 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan