Ratusan Pelangar Terjaring Razia Ops Patuh Lodaya 2019 di Tasikmalaya

0 1.269

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA.  Jajaran Kepolisian Polres Kabupaten Tasikmalaya menggelar Operasi Patuh Lodaya 2019 secara serentak yang di laksanakan mulai hari Kamis (29/08/2019) hingga Rabu (11/9/2019).

Kegiatan penertiban terhadap pengguna kendaraan bermotor ini dilaksanakan jam 09.00 WIB dengan tujuan agar tercipyanya kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

Disela kegiatan Ops Patuh Lodaya Waka Polres Kabupaten Tasikmamalaya, Kompol Rikky Arie Setiawan mengatakan, “Masih banyak pemotor yang sengaja membawa muatan melebihi kapasitas hingga empat orang, mereka juga tidak menggunakan helm serta tidak membawa surat-surat serta kelengkapan motor lainya”.

“Kita suruh turun itu bahaya, kita kasih ongkos naik angkutan umum agar selamat pengendara ini, “ungkapnya.

Salah satu titik rawan pelanggaran lalu lintas yang menjadi target  razia berlokasi di kawasan Jalan Mangunreja tepat depan Mapolres Tasikmalaya.

“Ada delapan kategori yang harus ditindak, diantaranya pengendara gunakan hp di kendaraan hingga penggunaan rotator, “tambah Rikky.

Ratusan pelanggar lalu lintas mendapat sanksi tegas dari petugas.mereka ditegur hingga dilakukan penilangan ditempat. (AAF/WP003).

(Total dibaca 282 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan