Pemkot Banjar Berikan Penghargaan Pada Polres

0 53

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Sebagai bentuk apresiasi, dan penghargaan Pemerintah Kota Banjar, Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., menerima Piagam penghargaan dari Walikota Banjar.

Pemberian piagam penghargaan tersebut dilaksanakan pada saat berlangsung kegiatan Jambore Anak Tingkat Kota Banjar, yang dilaksanakan di Pusdai Kota Banjar, Kamis (29/08/2019).

Adapun piagam penghargaan tersebut, diserahkan kepada Kapolres Banjar, adalah atas Partisipasi Polres Banjar, dalam mewujudkan Banjar Menuju Kota Layak Anak Tahun 2019.

Piagam penghargaan ini langsung diserahkan oleh Walikota Banjar, DR., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., yang diterima langsung Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K,.

Lebih lanjut Jambore Anak yang tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional oleh Dinas Sosial, yang bekerja sama BUMN, dan pemangku kepentingan, dengan tujuan untuk menggelorakan semangat antidiskriminasi terhadap anak.

Kegiatan Jambore Nasional ini diisi sejumlah kegiatan seperti permainan kekompakan tim, meningkatkan kepekaan terhadap teman yang berkebutuhan khusus, untuk melatih kreativitas, serta panggung pertunjukan.

Walikota Banjar, DR., Ade Uu Sukaesih, S. Ip., M. Si., mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya terhadap Polres Banjar, terkait Polres Banjar, dinilai selalu mengedepankan diversi dalam penyelidikan terhadap ABH (Anak Berhadapan Hukum), Polres Banjar, menempatkan Polisi, ditiap-tiap Sekolah yang ada di Kota Banjar, mulai dari Program Pelayanan Pagi yang selalu exis di Lapangan, dan Program Bebegig untuk meningkatkan kepatuhan dan berkeselamatan dalam berlalu lintas, serta Polres Banjar, dinilai selalu proaktif membudayakan berliterasi kepada anak-anak diwilayah Kota Banjar.

(Total dibaca 44 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan