KPU Pangandaran Terbaik dalam Pengelolaan dan Pelaporan Keuangan se Jabar

0 185

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat, memberikan penghargaan kepada KPU Kabupaten Pangandaran, sebagia terbaik pertama dalam Pengelolaan dan Pelaporan Keuangan Tahun 2019 tingkat Propinsi Jawa Barat.

Ketua KPU Pangandaran Muhtadin, mengaku bersyukur atas pemberian penghargaan ini untuk lembaga yang dipimpinnya.

“Penghargaan ini sebagai prestasi terbaik bagi KPU Pangandaran. Tentunya ini bagian dari prestasi kinerja, sebagai modal dasar dalam melanjutkan tugas penyelenggaraan pemilu di KPU Pangandaran. Terutama di Pangandaran yang akan menghadapi Pilkada di tahun 2020 mendatang,” kata Muhtadin, Kamis (29/8/2019).

Menurutnya, ini sebagai hasil dari kinerja kolektifitas dan kerjasama tim yang baik antara semua komisioner dan sekretariat KPU Pangandaran.

“Penghargaan ini juga menjadi pemacu semangat dalam mempertahankan dan meningkatkan prestasi,” tegasnya.

Sementara itu, terkaitan persiapan Pilkada, Muhtadin menyampaikan sampai hari ini pihaknya sedang menunggu finalisasi anggaran dari pemda.

“Sampai hari ini kita sedang menunggu finalisasi anggaran dari pemda, menunggu NPHD, dan pada saat yang sama PKPU tahapan pilkada sudah terbit, kita sosialisaaikan PKPU nomor 15 tahun 2019,” pungkasnya. (IM/WP001)

(Total dibaca 180 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan