Kecamatan Rajadesa Siap Menuju Gebyar Pesona Tingkat Kabupaten Ciamis

0 63

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat (LCC) Tingkat Kabupaten Ciamis yang merupakan agenda tahunan semakin dekat, lomba tersebut akan di laksanakan akhir bulan Agustus 2019 yang bertempat di Gelanggang Galug Taruna (GGT).

Camat Rajadesa H Didin sangat mengapresiasi para  peserta lomba LCC Kecamatan Rajadesa yang begitu semangat dalam persiapan menuju Gebyar Pesona di tingkat Kabupaten Ciamis

“Saya berharap yang paling penting dalam menghadapi Gebyar Pesona di tingkat kabupaten adalah keseriusan, kita hanya berusaha, juara bukan menjadi patokan, “katanya.

Sebanyak 30 peserta penerima PKH dari sebelas desa di Kecamatan Rajadesa  mengikuti persiapan lomba LCC yang nantinya bisa mewakili  daerah di tingkat Kabupateb Ciamis.

Perlombaan di LCC kali ini lomba mewarnai, yel-yel, lomba stan dan kreasi seni.

Aa Nugraha kordinator Kecamatan Rajadesa mengatakan, “Dengan di adakanya persiapan lomba LCC di Kecamatan Rajadesa agar nanti di tingkat Kabupaten Ciamis bisa lancar tidak gerogi”.

“Saya merasa bangga bisa mewakili Kecamatan Rajadesa di tingkat Kabupaten Ciamis, semoga nanti kami bisa menjadi juara dan mewakili Kabupaten ciamis, “ucapnya. (US/DAK/WP002).

(Total dibaca 55 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan